Copyright © Call Me Tian
Design by Dzignine
Sunday, June 10, 2012

Yeah it's ME not YOU

Tidak cantik, tidak tinggi, yaah itu gambaran dari  http://tianosaurus.blogspot.com/. Perempuan yang selalu menuangkan pikiran lewat cacian dan makian ke orang-orang yang mungkin tidak bersalah. Ya  http://tianosaurus.blogspot.com/ tipe temperamen dan juga keras kepala atau kepala batu. Selalu blak-blakan dalam artian apa yang dipikirkan langsung diungkapkan tanpa ada filter dan tanpa peduli ada yang sakit hati atau tidak.  http://tianosaurus.blogspot.com/ memiliki latar belakang mental yang *(maaf) terbelakang. Berbahagia diatas penderitaan orang lain (tidak selalu).

tersangkaaaaaaaa
dibalik sisi negatif ada juga sisi positif. Sejahat-jahatnya  http://tianosaurus.blogspot.com/ dia ada sisi malaikatnya.  http://tianosaurus.blogspot.com/  tidak suka kalau keluarganya diusik. Selalu sayang keluarga dan punya pendirian *kekeh (walaupun bisa berubah sesuai mood). http://tianosaurus.blogspot.com/ yang lahir disubang 20 tahun lalu, selalu berusaha memotovasi agar lingkungannya maju. Selain itu http://tianosaurus.blogspot.com/ juga punya banyak sejuta mimpi yang HARUS tercapai. karena http://tianosaurus.blogspot.com/ selalu berfikir ada yang lebih tinggi dari cita-cita yaitu DREAMS. Boleh kita miskin harta tapi jangan sekali-kali miskin MIMPI. Gag ada yang gag mungkin, tapi sebelum itu kita harus tau batasan-batasan mana yang mungkin dan mana yang tidak. 

Pikirkan apa yang kita inginkan :)

jangan takut untuk bermimpi. Bermimpi itu bebas tanpa harus ada batasan-batasan. http://tianosaurus.blogspot.com/ tidak takut untuk bermimpi. ada yang bilang "mimpi itu yang wajar aja, nanti kalo gag kesampain sakit". Jangan pikirkan itu, justru jadikanlah motovasi agar bisa menyemangati kita untuk mencapai mimpi. Mumpung masih muda, mumpung masih bisa bernafas, :).


Yeah I'm http://tianosaurus.blogspot.com/ . Jangan pernah takut bermimpi :)


5 comments: